HINO RANGER FL 235 JW

Hino Ranger FL 235 JW adalah jenis truk yang memiliki desain sangat elegan. Warna hijaunya yang menawan menghasilkan kapasitas sebesar 200 liter. truk ini dinilai memiliki desain sangat sempurna karena kombinasi bodi dan warnanya sangat seimbang. Perpaduan bagian depan hijau dan bagian belakangnya yang hitam dapat menarik perhatian para pecinta otomotif khusus jenis truk bermuatan besar. Tidak hanya itu, desain lampu yang menawan dan ukuran yang panjang hingga 11.275 membuat Si Hijau ini menjadi sorotan publik saat pertama kali diluncurkan.
Dilansir dari website resmi Hino Indonesia, mobil ini dapat memuat banyak muatan karena memiliki panjang bagian belakang yang amat besar. Lebar keseluruhan truk ini mencapai 2.460 dan tinggi keseluruhannya 2.695. Bagian tread depannya berukuran 1.925 dan rear treadnya 1.855. Bagian front overhang truk ini didesain dengan ukuran 1.255, sementara itu, bagian rear overhangnya berukuran lebih besar, yakni 2.960. Untuk bagian chasis depan, ukurannya 2.928 dan bagian belakangnya lebih besar, yakni 3.818. Secara keseluruhan, berat chasis Hino Ranger FL 235 JW adalah 6.746, sedang GVWR / GCWR nya 26000. Chassis ekstra panjang Hino Ranger FL 235 JW mencapai 9.215 meter dan memiliki kekuatan extra. Kemampuan kargo ekstra besar namun di imbangi dengan kemampuan daya dukung chassis terhadap beban muatan, tebal chassis 8 mm. Dengan demikian alat-alat berat dengan ukuran besar dan panjang serta berat yang tinggi mampu menggunakan truk ini.
Jika Anda memiliki perusahaan yang membutuhkan truk tronton 10 ban dengan kemampuan dan volume kubikasi ekstra super besar, Hino FL 235 JW, 235 PS, 6 x 2, adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya karena merk dagang truk terlaris di kelasnya, Hino yang dapat digunakan sebagai karoseri bak besi, karoserti bak besi kargo, karoseri tangki minyak, karoseri loss bak dan paling banyak utama yaitu untuk truk wing box. Hino Ranger FL 235 JW memiliki tenaga yang besar, namun hemat dalam pemakaian bahan bakar. Selain itu, Hino Ranger FL 235 JW juga mudah dalam perawata karena spare parts produk Hino umumnya murah dan mudah di dapat.
Dapatkan Penawaran, keuntungan Lebih.

Promo Kredit Hino :.

- DP Mulai 20 %

- Tenor Hingga 4 Tahun Untuk Commercial.

- Proses Cepat,Mudah dan Murah.

—-Kami juga menyediakan karoseri sesuai kebutuhan Anda di antaranya—–
Bus
1-Mikro Bus
2-Medium Bus
3-Big Bus
Truck Dan Tronton
1-BAK KAYU
2-BAk KAYU RANGKA BESI
3-BAK BESI
4-BOX BESI
5-BOX ALUMUNIUM
6-BOX CATTING
7-WING BOX FUSO TRONTON
8-TANGKY AIR
9-TANGKY MINYAK
10-LOS BAK

12-DUMP TRUK 
Untuk Info Harga :
Jika Anda Sudah ada Penawaran lain kami berikan lebih dari Penawarannya.
Proses mudah Data Kami Jemput dan Kami Bantu Proses kreditnya.
Jika Penawaran sudah Deal dan Hasil Surve sudah Approved. Baru melakukan pembayaran Dp atau Pelunasan ke Dealer Rekanan kami.
Kami Tidak menerima Pembayaran Dp dan Angsuran Mobil Anda.
Untuk Pembayaran Uang Muka dan Pelunasan mobil HINO Anda langsung ke Rek Bank Dealer Resmi Hino Rekomendasi dan Rekanan Kami
Hubungi Marketing Kami :
Tlp/WA : 0853 2503 7879
Atau Klik Langsung :